7 Tips Merawat Dan Membersihkan Kompor Coleman

No Comments
Kompor Coleman lebih efisien dan terlihat lebih mempesona saat dalam keadaan bersih, Bagi anda yang memiliki fostur tubuh kecil dan menginginkan tinggi badan yang ideal,kini sudah ada testimoni obat peninggi badan tiens yang terbuat dari bahan sumsum tulang sapi yang kaya akan kalsium yang berperan untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang. dan dalam bentuk spick and span. Pembersihan yang tepat dan merawat kompor Coleman Anda akan memastikan Anda tetap dalam kondisi prima, tampak baru dan akan memetik manfaat Anda termasuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik, pengendalian api dan tidak adanya karat dan oksidasi.

Berikut adalah beberapa tips merawat dan membersihkan kompor Coleman Anda untuk memastikan mereka bertahan lama dalam melakukan layanan memasak untuk Anda dan keluarga Anda.

Kiat pertama: Bersihkan kompor Anda setiap kali setelah digunakan untuk menghindari penumpukan pada pembakar. Jika tidak akan digunakan untuk beberapa waktu, Anda harus tetap membersihkannya secara teratur. Bersihkan permukaan kompor berkemah Anda dengan air hangat dan sabun cuci piring. Sangat penting bahwa Anda mengeringkannya sepenuhnya sebelum menyimpan.

Kiat kedua: Untuk pembersihan yang lebih menyeluruh, terutama setelah mendidih, lepaskan cincin dan mangkuk pembakar untuk memeriksa apakah ada cairan atau sisa makanan di manifold. Jika ada penumpukan, sabun dengan deterjen pencuci piring diencerkan dengan air hangat lalu bilas dengan air bersih.

Kiat ketiga: Untuk kasus yang lebih buruk seperti tumpukan lemak dan kotoran berlebih di dalam kotak atau di atas kompor, adalah ide yang baik untuk membawa kompor ke tempat cuci mobil untuk pencucian bertekanan tinggi. Balikkan kompor setelah pembersihan untuk memastikan bahwa tidak ada residu air di dalam manifold yang dapat menyebabkannya berkarat dan mengganggu efisiensi kompor.

Kiat keempat: Simpan kompor Coleman Anda dengan benar setelah dibersihkan. Tempatkan di dalam kantong plastik dan segel itu sehingga laba-laba atau serangga merangkak lainnya yang dapat memblokir bahan bakar dan aliran udara tidak akan dapat merangkak jalan mereka melalui kompor. Ini juga penting untuk menjaganya agar tetap kering dan mencegah karat dari bagian-bagiannya ..

Kiat kelima: Jika Anda memiliki kompor bahan bakar cair, penting bagi Anda untuk memindahkan bahan bakar sebanyak mungkin dari tangki bahan bakar ke bahan bakar untuk menghindari penumpukan tabung bahan bakar di tangki. Ini diperlukan untuk menghindari penumpukan bahan bakar pada tabung bahan bakar yang dapat membatasi aliran bahan bakar ke generator dan burner.

Kiat keenam: Oleskan cangkir pompa pada plunger pompa tangki dengan oli mesin setidaknya dua kali setiap tahun untuk memungkinkan cangkir menyegel bagian dalam tabung pompa dan menjaga pompa bekerja dengan lancar.

Tip ketujuh: Baca manual dari kompor dengan hati-hati dan ikuti semua instruksi untuk membersihkan dan merawat.

Jagalah kompor Coleman Anda, tidak perlu dikatakan lagi, ini adalah investasi peralatan berkemah yang layak.
Tetapi membuat perjalanan berkemah sebagai waktu keluarga yang luar biasa bukanlah tentang kesenangan dan permainan. Ini tidak semua tentang makanan enak dan hiking besar. Tentu, Anda harus membawa keluarga Anda ke situs berkemah yang menyenangkan dan membuat kegiatan dan permainan berkemah yang menarik dan indah untuk mereka, tetapi juga salah satu aspek terpenting dari berkemah yang tidak boleh Anda abaikan adalah keamanan perkemahan.

back to top