Yang merupakan Perusahaan Internet Teratas

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang buatlah bunga di berkebun untuk anak-anak semua informasi mengenai berkebun untuk anak-anak semua informasinya kami berikan lengkap dan disajikan secara menarik sehingga mudah dipahami oleh anda.

Ketika saya mengevaluasi sebuah perusahaan, saya mencari titik-titik kunci ini. Perlu diingat, ketika saya bergabung dengan perusahaan, tujuan # 1 saya adalah menghasilkan uang dan melakukannya dengan sah. Saya tidak ingin menyakiti siapa pun atau merobek siapa pun. Ini yang telah saya pelajari dan pedoman ini akan membantu Anda menentukan perusahaan apa yang tepat untuk Anda.

1.Jika Anda tidak membuat setidaknya 75% dari komisi dimuka ketika Anda melakukan penjualan, lupakan saja. Ini berarti Anda melakukan semua pekerjaan dan perusahaan dan / atau orang di atas Anda menghasilkan semua uang.
2.Jika Anda harus memiliki 1.000, 10.000, atau 20.000 orang di dalam organisasi Anda sebelum Anda menghasilkan uang sungguhan. JANGAN Bergabung. Kebanyakan orang TIDAK AKAN PERNAH pergi ke sana.
3.Jika mereka mengajarkan Anda untuk mengadakan pesta di rumah dan mengundang semua teman Anda. Lari cepat.
4.Jika mereka memiliki promosi penjualan 2-3 kali sehari dan hanya 2-3 kelas pelatihan per minggu.
   Ini berarti bahwa perusahaan lebih tertarik menjual Anda daripada melatih Anda bagaimana menghasilkan uang dalam jangka panjang
5.Jika Anda tidak dapat mencapai titik impas atau mendapatkan untung dengan 3 penjualan, lupakan saja.
6.Jika Anda tidak dapat berbicara dengan pemilik atau kantor perusahaan melalui telepon atau webinar,
   Lupakan. Saya ingin tahu dengan siapa saya berbisnis sebelum saya akan berbisnis dengan mereka.
7.Jika memulai atau dalam pra peluncuran, lupakan. Kemungkinan perusahaan-perusahaan ini menjadi Amway berikutnya sama bagusnya dengan memenangkan lotere. Setidaknya dengan undian, Anda memiliki kesempatan untuk menang sekali atau dua kali seminggu. Anda mungkin juga pergi ke Vegas dan meniup uang Anda pada waktu yang tepat. Setidaknya Anda akan memiliki beberapa kenangan indah, melihat pertunjukan hebat, dan menikmati makanan lezat.

Ini bukan semua aturan untuk sukses di internet, tetapi ini adalah panduan yang bagus untuk diikuti ketika mengevaluasi perusahaan internet. Gunakan panduan ini untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda untuk memilih perusahaan yang paling sesuai dengan tujuan Anda.

Setelah berbulan-bulan dan berbulan-bulan penelitian, ada satu perusahaan yang berdiri sebagai # 1 Home Based Business di Internet. Perusahaan Internet dengan Nilai Tertinggi untuk Menghasilkan Uang adalah EDC Gold. EDC Gold mendapat Bintang Emas karena beberapa alasan. Ini adalah satu-satunya perusahaan yang memberi Anda kesempatan nyata untuk menghasilkan uang besar di internet. Mereka membayar komisi 100%. Pemilik bekerja dengan bisnis Anda untuk memastikan kesuksesan Anda. Pelatihan di EDC Gold bernilai harga tiket masuk sendiri. Sistem Pemasaran di EDC Gold adalah yang terbaik. Mereka memiliki sistem pemasaran yang bekerja datar.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang EDC Gold dan bagaimana itu dapat membantu Anda menjadi sukses di internet ... ..
kunjungi http: // kebebasan finansialwithtom.com

Untuk melihat lebih banyak artikel dan sumber daya, kunjungi: http://moneymagnetnews.com/

back to top