Banyak Jenis Sulaman Tangan

No Comments
Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Jika Anda berbicara tentang bordir, Anda berbicara tentang cara menjahit yang dapat dilakukan dengan menjahit tangan atau menjahit mesin. Menjahit tangan adalah yang paling sulit dilakukan dari kedua jenis ini. Ini jauh lebih sulit daripada jika Anda menggunakan mesin untuk menjahit dan itu bisa sangat menit dan memakan banyak waktu karena harus diselesaikan oleh mereka yang memiliki tangan teguh dan pikiran kreatif. Karena inilah yang membuat penggunaan sulaman tangan pekerjaan yang sangat membosankan.

Ada beberapa jenis sulaman tangan. Masing-masing berbeda dalam teknik yang digunakan dan juga desain dan pola yang dibuat. Mereka juga berbeda dalam cara mereka memulai tetapi, semua mesin mampu membuat desain yang layak dibicarakan.

Hasil gambar untuk Banyak Jenis Sulaman Tangan

Cross-stitch adalah salah satu bentuk sulaman yang paling terkenal. Banyak orang telah mendengar jenis bordir ini. Anda bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk mencobanya. Ini adalah jenis bordir paling populer yang dipraktikkan saat ini. Cross stitch dibuat dengan membentuk x stitch pada setiap kotak kain untuk membentuk desain atau gambar. Sangat mudah dipelajari dan itu hebat karena Anda dapat menemukan begitu banyak desain dan pola yang berbeda tersedia.

Karya kanvas juga merupakan bentuk bordir yang dilengkapi dengan membuat jahitan pada selembar kanvas. Benang dan kanvas digunakan untuk menyelesaikan proyek-proyek ini. Benang yang digunakan mungkin memiliki semacam tekstur. Benang memiliki banyak tekstur seperti sutra, sintetis, logam, dan benang rajut biasa.


Ada jenis lain dari sulaman yang dilakukan dan sulaman pita. Jenis bordir ini telah dipraktekkan selama bertahun-tahun. Ini dikenal banyak orang sebagai bentuk bordir tangan yang paling elegan. Itu romantis di alam dan hanya dengan mudah terbuat dari pita, kapas perle, dan benang untuk bordir. Barang-barang ini bersama-sama membuat pola atau desain dari jahitan yang sangat dekoratif. Sama menyenangkannya dengan bentuk lain dari sulaman tangan.

Bentuk lain dari sulaman tangan yang telah mendapatkan popularitas adalah sulaman karya Hitam. Diperkirakan tanggal kembali ke era Henry VIII. Sulaman ini selesai menggunakan benang hitam pada kain putih. Ini populer untuk tenunan lurus dari benang yang dipuntir untuk memberikan desain penampilan yang lebih tebal.


Sulaman Bargello datang dari Italia pada abad pertengahan. Bentuk bordir ini menggunakan selembar kanvas wol dan memiliki jahitan vertikal dan terbalik yang memiliki ukuran dan panjang yang berbeda. Jika lebih banyak digunakan untuk bantal, jok, dan karpet. Untuk info lebih lanjut, lihat http://www.allthingsembroidery.com/Emb Embroidery_Designs pada desain sulaman.

Ada banyak jenis bordir yang dilakukan dengan tangan yang bisa Anda temukan di pasar. Beberapa yang lain termasuk Assisi, whitework, counted-thread, dan bordir hardanger. Anda akan memiliki waktu yang menyenangkan dengan tipe-tipe ini juga.

back to top