Gunakan Templat Saat Membuat Bunga Kertas

No Comments
Bagi yang lupa akan pengingat keamanan harley davidson, jangan khawatir di artikel ini menyajikan pengingat keamanan sebelum mendapatkan tato harley davidson dengan lengkapJauh lebih mudah untuk membuat bunga kertas ketika Anda menggunakan templat,

karena Anda memiliki panduan untuk mengikuti yang sangat membantu, tidak ada lagi menebak atau membuat yang sedikit lebih besar dari yang lain. Ini juga sangat mudah digunakan dan bahkan anak kecil usia tujuh atau delapan tahun akan dapat membuatnya tanpa pengawasan orang dewasa.

Template pada dasarnya adalah seperangkat bentuk pre cut yang terbuat dari kemungkinan kardus, sesuatu yang sedikit keras sehingga Anda dapat dengan mudah memanipulasi.



Pertama, Anda mendapatkan derai bunga mungkin mawar dan Anda memotong templat seperti yang diperintahkan. Misalnya, ambil mawar dengan contoh templat.

Ada yang mengatakan lima belas (15) kelopak penuh untuk mawar utama, tiga (3) kelopak untuk pusat mawar, baris luar akan terdiri dari tujuh (7) kelopak dan lima (5) kelopak untuk baris kedua bunga .

Jadi sekarang Anda memiliki dimensi mawar yang ingin Anda buat, putuskan berapa banyak mawar yang ingin Anda buat, lalu potong masing-masing bahan di atas untuk jumlah atau mawar yang Anda inginkan.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memotong semua bahan Anda untuk setiap bunga sehingga akan lebih mudah ketika Anda mulai menyatukannya.

Jadi Anda tidak hanya akan memotong mawar dari template yang telah Anda buat, tetapi juga batang dan daunnya, yang akan Anda gunakan.

Anda juga dapat menggunakan templat untuk berbagai ukuran daun. Ini benar-benar akan memberikan produk hasil akhir yang profesional, karena semuanya akan sama atau sedekat mungkin.

Anda bisa membuat templat untuk bunga apa pun yang ingin Anda buat; yang benar-benar dibutuhkan hanyalah beberapa bentuk dimensi untuk memandu di sepanjang jalur yang benar.

Anda tidak harus keluar dan membeli template yang dapat Anda gambar dari gambar di buku atau majalah. Jika Anda tidak terlalu artistik, Anda selalu dapat menggunakan kertas kalkir untuk menggambar garis besar template Anda.

Ketika memotong daun untuk templat, ingatlah selalu untuk menduplikasi jumlah yang akan Anda gunakan karena ini harus digunakan berpasangan, satu di atas yang lain untuk hasil yang lebih kencang.

Juga satu sisi daun berjalan di atas kawat dan sisi lain berjalan di bawah, sehingga kawat di tengah menjadi batang untuk menghubungkan daun ke bunga.

back to top